Sabtu, 25 Juni 2016

Cara Mengatasi Google Playstore Tak Terbuka Di Android

Cara Mengatasi Google Playstore Tak Terbuka Di Android - Aplikasi yang ada di andrid pastinya bagi para pengguna smartphone yang berbasis android sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang akan memanjakan penggunanya, dimana aplikasi tersebut merupakan besutan dari Google. Dan aplikasi yang kami maksud adalah Google Playstore, dimana Playstore ini menyediakan sangat banyak apalikasi yang bisa dimanfaatkan oleh penggunanya untuk mengunduh jutaan aplikasi seperti game, aplikasi, dan bergagai file lainnya secara berbayar dan ada juga yang gratis.



Namun dari kelebihan yang dimiliki dari dari Google Playstore tersebut, ternyata masih saja yang ada mengeluhkan dari pengguna smartphone android tersebut. Di antaranya yang menjadi keluhan adalah Playstore yang kadang tidak dapat terbuka, namun semua itu tidaklah perlu membuat anda merasa khawatir karena di bawah ini kami sudah menyiapkan solusinya untuk anda. Penasaran seperti apa? anda bisa melihatnya di bawah ini :


  • Masuk pada menu pengaturan dari smartphone anda
  • Dan masuk pilih pada Manajer Aplikasi
  • Maka akan muncul 3 jenis tab yang berisikan mengenai aplikasi (Didonwload, berjalan dan juga Semua), dan anda bisa arahkan sampai terbula pada "Semua"
  • Lalu pada Plihan bisa anda " Reset Preferensi Aplikasi"
  • Pilih "Reset Aplikasi"
Mudah saja bukan untuk bisa menjalankan Playstore yang macet tersebut? semoga apa yang kami sampaikan mengenai Cara Mengatasi Google Playstore Tak Terbuka Di Android, dapat bermanfaat dan sampai jumpa.

Cara Mengatasi Google Playstore Tak Terbuka Di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown