Kamis, 30 Juni 2016

Cara Mengatasi BBM Tidak Terhubung Dengan Mudah

Cara Mengatasi BBM Tidak Terhubung Dengan Mudah  - Bagi para pengguna smartphone Android tentunya sudah tidak asing lagi dengan Aplikasi BBM, ya aplikasi tersebut adalah sebuah software untuk chating layaknya aplikasi lainnya seperti Watsapp, Line, dan yang lain sebagainya.

Aplikasi BBM ini merupakan buatan perusahaan asal Kanada yang awalnya mengeluarkan smartphone bernama BlackBerry, dan BBM tersebut adalah produk unggul dari perusahaan BlackBerry dalam menggebrak pasaran gadget sekarang ini.



Terbukti Aplikasi BBM sangat laris dan banyak sekali penggunanya sejak kemunculannya hingga saat ini, Namun memang tak di pungkiri jika terdapat juga kekurangan pada aplikasi BBM, yakni BBM Android sering tidak terhubung. Berikut langkah-langkahnya "Cara mengatasi BBM Tidak terhubung ke internet".


  • Masuk ke  Pengaturan HP Android -->> masuk ke Pengaturan lainnya -->> masuk ke Jaringan Seluler -->> masuk ke Nama Poin Akses.
  • Kemudian pilih paket data yang di gunakan anda
JIka nda masih kurang jelas maka baca pada link berikut "Cara Mengatasi Aplikasi BBM Tidak Terhubung" demikian informasi singkat dari kami. Terima kasih dan semoga bermanfaat.



Cara Mengatasi BBM Tidak Terhubung Dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown