Senin, 23 Mei 2016

Cara Mengatasi HP Andoid Lemot Dengan Mudah

Cara Mengatasi HP Andoid Lemot Dengan Mudah - Smartphone Android adalah gadget yang paling banyak penggunanya saat ini, smartphone tersebut memang di lengkapi dengan fitur dan juga aplikasi canggih didalamnya. Maka dari iu, banyak orang yang kepincut untuk menggunakannya.



Namun, akibat terlalu banyak fitur maupun aplikasi yang kita insall di smartphone Android tersebut, maka dapat meengakibatkan hp android lelet. Karena dengan banyak menginsall aplikasi maka ini akan memakan memori RAM, di bawah ini, kami akan sampaikan mengenai "Cara Mengatasi HP Android Lelet" berikut langkah-langkahnya.

  • Langkah awal yakni anda jangan aktifkan walpape animasi, karena hal ini sanga mempengaruhi kinera dari pada android itu sendiri
  • Yang perlu anda ketahui juga, ternyata penggunaan live walpaper dapat memperlamba atau dapat membuat kineja smartphone android lelet. Maka dari itu, alangkah baiknya juga jika kita menggunakan walpaper biasa saja yang tidak berpengaruh pada hp android yang kita gunakan.
  • Selanjutnya, anda juga pasang ataupun install aplikasi yang pening saja
  • Kemudian anda juga jangan terlalu banyak menggunakan widget
  • Yang terakhir, pakailah memori ekternal yang memiliki kapasitas tinggi
Demikian informasi sigkat yang dapat kami sampaikan, kami mohon maaf jika masih kurang lengkap tentang "Tips Mengatasi HP Android Lemot" terima kasih dan selamat mencob

Cara Mengatasi HP Andoid Lemot Dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown