Senin, 16 Mei 2016

Aplikasi Android Terbaik dan Terbaru

Aplikasi Android Terbaik dan TerbaruSejak kemunculannya bebeapa ahun lalu hingga sekarang OS android perkembangnannya semakin meningkat saja, termasuk juga unuk aplikasi android itu sendiri. Dan salah satu aplikasi android yang paling banyak diburu oleh pecinta gadget yakni aplikasi game android. 

Pada postingan kali ini, admin mencoba akan membagikan infomasi kepada anda mengenai "Aplikasi Android Terbaru dan Tecanggih 2016, berikut daftar aplikasiya di bawah ini. 
  • Transparent BBM 
Aplikasi Android terbaik yang pertama adalah aplikasi BBM transparan, aplikasi yang satu ini merupakan produk dari Csmartworld. Aplikasi android ini juga sudah di lengkapi dengan fitur yang sangat canggih, termasuk juga dalam hal edit foto. 
Selanutnya Aplikasi Android Tercanggih kedua yakni New Dual BBM, aplikasi yang satu ini merupakan produk dari Mojo. Dengan menggunakan aplikasi android terbaik ini kita bisa menggunakan dua BBM sekaligus termasuk memiliki multi BBM Pin.
Aplikasi Android Tebaru yang erakhir bernama Mini Spy Camera, aplikasi yang satu ini memiliki fungsi sebagai kamera mata-mata. Bua anda yang gemar beroto maka aplikasi ini sanga cocok anda gunakan.
Itulah 3 Aplikasi Android Tercanggih dan Terbaru 2016, terima kasih dan semoga bermanfaat. 

Aplikasi Android Terbaik dan Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown