Senin, 25 April 2016

Cara Mengatasi HP Android Lemot Mudah

Cara Mengatasi HP Android Lemot Mudah - Sekarang smartphone Android banyak sekali di pakai oleh masyarakat dari semua kalangan, Tak hanya fitu serta kecanggihannya saa yang menadikan daya tarik tersendiri. Namun dalam segi harga juga terbilang cukup terjangkau, itulah alasan yang membuat kenapa smatphone Android banyak sekali penggunanya. 

Namun yang namanya kelebihan pasi terapalah sebuah kekurangan, termasuk HP Android ini, salah sau kekurangan nya yakni sering lelet. Apalagi ika HP tersebut memiliki RAM yang kecil. Kali ini kami akan membahas "Tips Mengatasi HP Android Lelet atau Lemot", berikut langkahnya.
  • Jangan menggunakan tema / walpaper Animasi
Buat anda pengguna Android, jangan menggunakan walpaper animasi kaena ini dapa membua HP Android anda menjadi lele. Untuk cara menghenikan tema tersebut adalah (setting –> Developer options  -> off -->> animator duration scale / windows animation scale maupun transition animation scale.
  • angan menggunakan Live Wallpaper
Selain tema animasi, tenryata yang dapa menyebabkan HP Android lemo yakni penggunaan live walpaper atau walpapaer yang bergerak. penyebab yang kedua adalah gambar bergerak. Selain membuat lemot, ternyata dapat membuat bateai cepa habis juga. 
  • Jangan menginsall aplikasi secara berlebihan 
Saran saya anda jangan erlalu banyak insall aplikasi yang idak terlalu pening, kaena ini akan memakan RAM yang dapat membuat HP Android anda menjadi lemot / lelet. 
Itulah ulasan singkat "Trik Mengatasi HP Android Lemot Mudah", semoga dapat bemanfaa bua anda sekalian. Terima kasih.

Cara Mengatasi HP Android Lemot Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown