Selasa, 15 Maret 2016

Game Membangun Kota di Android Terbaik dan Populer

Smarphon Android telah dibekali dngan ribuan aplikasi dan uga game di dalamnya sudah sudah ditampung di Play Store, maka dari iu tak heran jika kebanyakan orang lbih mmilih unuk menggunakan HP bebasis Andoid dari pada OS lainnya.

Pada kesempatan kali ini, admin akan membagikan infomasi pada para pembaca mengenai "Game Android Untuk Membangun Kota Terbaik dan Populer". Beriku penjelasan lengkapnya :



Aplikasi Game Megapolis adalah game terbaik pertama pada android unuk membangun kota, game yang satu ini memiliki alu cerita yang sama seperi sim city di Play Station. Anda bisa langsung kunjungi Play Store untuk menginstallnya atau pada link dibawah.
unduh > https://play.google.com/store/apps/details?id=com.socialquantum.acityint&hl=in
Aplikasi Game Smurf Village adalah game terbaik kedua di android untuk membangun kota, untuk permainannya game ini uga tidak au berbeda dngan game di atas. Donwload langsung di Play store atau pada link dibawah. 
unduh > https://play.google.com/store/apps/details?id=com.capcom.smurfsandroid&hl=in
Game City Island adalah game membangun kota terbaik di android, game ini sanga seru unuk anda mainkan. maka dari iu download game ini pada link dibawah. 
unduh > https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sparklingsociety.cityisland4&hl=in

Game Membangun Kota di Android Terbaik dan Populer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown