Minggu, 21 Februari 2016

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Mudah

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Mudah - Buat kau pemakai android merk samsung, lenovo tentu tersedia yang sempat alami di ponsel nya!! Satu dari beberapa ya yakni terhapusnya file utama alias tidak utama yang ada ponsel android kamu dengan cara tak berniat misalnya file terlebih jepretan, video, data, dokumen, lagu ataupun yang yang lain. Jika file yang terhapus yaitu file utama pasti kamu bakal memakai beragam metode untuk mengembalikkan file itu. Bahkan juga kami personal sempat memperoleh duit 3 juta cuma untuk mengembalikkan beberap data satu dari beberapa petinggi kawasan di ponsel androinya.

Terlebih dulu kami telah berbagi metode mengembalikkan file tanpa ada software di computer serta 5 Software Paling baik Untuk Kembalikan Data yang Terhapus serta kali tersebut kami pun ingin berbagi metode kembalikan file yang terhapus memakai aplikasi.



  • Hal yang perlu kamu kerjakan yang pada awalnya yakni unduh aplikasi ndroid data Recovery 1. 0. 0. 18 di Google Play Unduh 
  • Bila telah di unduh lantas kamu instal aplikasinya 
  • Bila kamu telah siap meng-install setelah itu kamu root ponsel android kamu. Supaya dapat terhubung apabila belum mengerti metode root android silahkan baca 2 Metode Tepat Root Ponsel Android Tanpa ada Pc untuk Semuanya Merk 
  • Lanjut buka aplikasinya lantas di tap Select Storage, kamu tentukan Tentukan Penyimpanan alias External Penyimpanan cocokkan di mana kamu meletekkan file terhapus bila file yang terhapus tersedia di internak tentukan internal demikian pun demikian sebaliknya. 
  • Telah usai lakukan step 4 kamu lanjut lagi ke tap Scan Storage, tunggulah sebagian menit sampai hasil scannya nampak. 
  • Jika suda nampak silahkan kamu saksikan satu persatu sama lebih cermat, supaya gampang kamu dapat mengguanakn feature search alias slide untuk file yang tambah lebih khusus. 
  • Nah bila kamu telah menemukkan sebutan file yang terhapus serta menginginkan kamu kembalikkan silahkan click serta tahan lantas tentukan Restore Item. 
  • He he bila varian lebay kami akan katakan hore karna file kamu telah sukses di kembalikan lagi 

Sekian barusan Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Mudah,  moga saja berguna serta janganlah lupa baca panduan yang lain misalnya 2 Metode Gampang Merubah Tanda Edge ke HSDPA di Android.

Minta maaf bila pada penyampaian info tersedia kekeliruan alias kurang komplit, terima kasih serta moga saja berguna. Janganlah lupa kunjungi selalu situs kita untuk tahu beragam info paling baru sekitar global tehnologi.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown